Bintang Muda “Kevin Julio” Semakin Eksis

RF-Profil-KEVIN JULIO (1)

Kevin Julio, biasa dipanggil Kevin yang kita kenal sebagai artis di beberapa sinetron ternyata memiliki darah keturunan Sunda dan Belanda. Kevin adalah anak tunggal, lahir pada tanggal 28 juli 1993 kira-kira saat ini berumur 20 tahun.

Selasa, 26 maret 2013 Jakarta Selatan, Jl. Andara tepatnya pukul 8 malam Kevin Julio datang ke tempat syuting di komplek Persari, saat ini syuting sinetron yang sedang dijlani Kevin berjudul “Bukan Mawar Tapi Melati” yang ditayangkan di Indosiar. Namun Kevin baru bisa diwawancara pada pukul 10 malam karena Kevin harus syuting/ take terlebih dahulu.

Setelah syuting Kevin menyempatkan waktu untuk diwawancara, Kevin termasuk artis yang ramah. Kegiatan Kevin cukup banyak yaitu sebagai artis sinetron, host, dan menyanyi, setelah lulus SMA Kevin fokus pada dunia entertain walaupun sebenarnya Kevin ingin melanjutkan ke jenjang kuliah tapi sepertinya akan ditunda.

Saat Kevin ditanya “Kevin kira-kira dari semua kegiatan kamu saat ini, apa yang lebih kamu suka?” Kevin menjawab “sebenarnya saya lebih suka menjadi host, tetapi kenapa tidak jika semua bisa saya jalani, maka akan saya jalani” berarti walaupun Kevin masih tergolong muda tetapi memiliki semangat bekerja yang tinggi.

 

Kevin boleh tahu nama lengkap kamu?
Nama lengkap saya Kevin Julio

Kamu biasanya dipanggil apa?
Nama panggilan saya Kevin, tapi saya juga biasa dipanggil KEJU (Kevin Julio)

Kevin boleh tahu tempat tanggal lahirnya?
Saya lahir di Jakarta, 28 juli 1993

Tinggi badan kamu berapa cm?
Tinggi saya kira-kira 183 cm

Hobby kamu apa?
Saya hobby basket, renang, dan main drum

Makanan kesukaan kamu apa?
hemm.. saya suka makan telur dadar dan pizza

Minuman kesukaan kamu apa?
saya suka minum susu dan hot coklat

Kamu anak keberapa dari berapa bersaudara?
Saya anak tunggal

Kamu asal keturunan dari mana?
Asal keturunan saya, Ayah Sunda dan Ibu Belanda

Kevin apakah kamu suka hewan? Pernah memelihara hewan apa?
Ya saya suka hewan, Saat ini saya memelihara seekor anjing

Saat ini kamu sedang sibuk apa?
Saat ini saya sedang sibuk syuting sinetron yang berjudul bukan mawar tapi melati yang tayangkan di Indosiar

( Penulis & Fotografer: @adit_achdyan)

Leave a Reply

