Si Bulat Bakar, di Kantin UPN

Cemilan si bulat bakar ini merupakan salah satu makanan di kantin UPN. Makanan ini berupa bakso yang dibakar dengan paduan rasa pedas manis. Campuran dari kecap dan cabai rawit merah yang disiram diatas bakso bakar, sehingga menghasilkan cita rasa yang unik.

RF-Lintas Upn- SibulatBakar

Untuk harganya pun cukup terjangkau yaitu hanya Rp. 2000 saja sudah bisa menikmati cemilan ini. Karena letaknya yang dekat dengan ukm, kantin ini selalu ramai tidak pernah sepi. Tidak hanya mahasiswa tetapi para dosen pun ikut mencicipi si bulat bakar ini.

Ketika tim Resistfun (24/13) mendatangi kios tersebut suasana kantin ramai dan banyak para mahasiswa yang sedang membeli bakso bakar. Tim resistfun ikut mencicipi dan melakukan wawancara dengan si penjual bakso bakar.

“ya saya jualan ini karena di kantin belum ada makanan seperti ini dan rata-rata mahasiswa juga banyak yang suka. Dari menjual ini penghasilannya juga mencukupi buat kehidupan sehari-hari” ujar Ibu Titi penjual bakso bakar

Selain menjual bakso bakar, di kios ini juga menjajakan makanan lain seperti tahu gejrot, sosis dan otak-otak. Tidak hanya makanan tetapi juga ada beragam minuman dingin. (Penulis dan Foto; @fitriandany & @yenirajiv27)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: